Muenchen Jadikan Juara Piala Dunia Antarklub Kado Tahun Baru

Senin, 16 Desember 2013 – 15:42 WIB
Thomas Muller. FOTO: getty images

jpnn.com - AGADIR- Bayern Muenchen memiliki kesempatan emas menyempurnakan perjalanan mereka sepanjang 2013. Setelah merebut treble winners, tim berjuluk The Bavaria tersebut punya peluang meraih gelar bergengsi lainnya: Piala Dunia Antarklub.

Sebagai unggulan, Muenchen tak perlu repot-repot melakoni pertandingan dari babak pertama. Phillip Lahm dkk langsung bersua wakil Tiongkok, Guangzhou Evergrande pada babak semifinal yang akan dilangsungkan di Maroko, Kamis, (19/12) mendatang.

BACA JUGA: Lunasi Gaji Pemain, Jual Apartemen di Kuala Lumpur

Di atas kertas, Muenchen jelas sangat diunggulkan untuk meraih gelar juara. Bagi para penggawa Muenchen, gelar juara di Maroko akan menjadi kado yang indah pada tahun baru mendatang.

“Tentu saja kami masih memiliki pertandingan untuk dimenangkan. Jika kami bisa membawa pulang tropi tersebut, itu akan membuat liburan kami menyenangkan. Baik secara mental maupun untuk keluarga kami,” terang gelandang Franck Ribery sebagaimana dilansir laman Bild, Senin (16/12).

BACA JUGA: Ronaldo Buka Museum Pribadi

Optimism serupa diapungkan kipper Manuel Neuer. Bagi Neuer, tropi juara Piala Dunia Antarklub adalah harga mati. Karena itu, dia meminta para pemain Muenchen bekerja keras mewujudkan target tersebut.

“Piala Dunia Antarklub adalah target terakhir kami pada 2013 ini. Kami ingin memenangkan turnamen tersebut. Tentu saja, kami harus menghadapinya dengan sikap yang tepat. Sukses di Maroko akan menjadi hal yang sempurna,” tegas Neuer. (jos/jpnn) 

BACA JUGA: Tottenham Jeblok, AVB Ogah Mundur

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sagna Ingin Tinggalkan Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler