Liverpool Ogah Belanja di Bursa Januari

Rabu, 04 Desember 2013 – 14:48 WIB
Brendan Rodgers. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Bursa musim dingin Januari 2014 ternyata tak begitu menarik perhatian Liverpool. Raksasa Inggris berjuluk The Reds tersebut tak ingin menggelontorkan uang guna menambah armada.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku ingin memaksimalkan pemain yang ada. Menurut mantan pelatih Swansea City tersebut, para pemain Liverpool masih memiliki kemampuan bersaing merebut gelar Premier League.

BACA JUGA: Wenger Bantah Ingin Beli Morata-Pato

Apalagi, Liverpool memiliki keuntungan besar dari segi fisik dibandingkan para pesaing. The Reds bisa berhemat tenaga karena tak bertarung di kompetisi Eropa. Sementara tim lain seperti Arsenal, Chelsea hingga Manchester United harus berjibaku di Liga Champions.

“Hal yang ingin saya lakukan adalah memaksimalkan pemain yang kami miliki. Tidak ada jaminan ketika kami menghabiskan uang untuk mendapatkan pemain dan pemain anyar itu bisa langsung oke di tim,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, rabu (4/12).

BACA JUGA: Ronaldo Frustasi Hidup di Era Messi

Rodgers menambahkan, Liverpool tetap memiliki peluang juara Premier League musim ini. Pasokan pemain anyar juga bukan menjadi solusi mendesak bagi Steven Gerrard dkk.

“Kami tak mencoba untuk mendatangkan pemain anyar untuk meningkatkan Liverpool. Bukan itu solusinya. Kami tidak berada dalam posisi untuk menghabiskan uang di bursa Januari nanti,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lewandowski: Muenchen Sedang Krisis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jarang Main, Tello Ingin Tinggalkan Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler