Lewandowski: Muenchen Sedang Krisis

Rabu, 04 Desember 2013 – 13:58 WIB

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund memang terpuruk di urutan ketiga klasemen sementara Bundesliga. Robert Lewandowski dkk tertinggal tujuh angka dari Bayern Muenchen yang nangkring di pucuk klasemen sementara.

Meski begitu, Dortmund enggan lempar handuk terkait peluang merengkuh juara Bundesliga di akhir musim nanti. Lewandowski dkk percaya, peluang tersebut masih terbuka sangat lebar. Salah satu alasannya ialah krisis yang tengah menimpa Muenchen.

BACA JUGA: Jarang Main, Tello Ingin Tinggalkan Barcelona

The Bavaria, julukan Muenchen tengah dipusingkan karena banyaknya pemain yang cedera. Hal itulah yang membuat Lewandowksi percaya diri dengan peluang Dortmund di akhir musim nanti. Namun, Lewandowski juga meminta Dortmund menunjukkan konsistensi.

“Masih terlalu dini untuk menyerah dalam perburuan gelar juara. Muenchen tengah mengalami krisis yang terkadang memang bisa terjadi. Saya tak kehilangan harapan untuk menjadi juara,” terang Lewandowski di laman Bild, Rabu (4/12).

BACA JUGA: RVP Siap Comeback Lawan Everton

Penyerang asal Polandia tersebut juga menyampaikan ambisi pribadinya bersama Dortmund musim ini. Lewandowski ingin menjadi top skor Bundesliga. Saat ini, ambisi itu masih di jalur yang benar karena Lewandowski sudah mengoleksi 11 gol.

“Tentu saja saya akan sangat senang jika bisa menjadi juara. Namun, hal pentingnya adalah tim ini bisa menjadi sukses. Kami harus memenangkan pertandingan yang kami jalani,” tegas Lewandowski. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Thiago Silva Ingin Jumpa Prancis di Final Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Sindir Balik Lukaku


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler