Wenger Bantah Ingin Beli Morata-Pato

Rabu, 04 Desember 2013 – 14:33 WIB

jpnn.com - LONDON- Kian banyak saja striker yang terus dikaitkan dengan Arsenal di bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang. Setelah Edinson Cavani, kali ini giliran striker Real Madrid, Alvaro Morata dan bintang Corinthians, Alexandre Pato yang dikabarkan bakal berlabuh di Arsenal.

Namun, pelatih Arsenal, Arsene Wenger membantah semua kabar tersebut. Pelatih yang menukangi Arsenal sejak musim 1996 tersebut mengatakan, pihaknya tak memiliki keinginan mendatangkan Morata dan Pato.

BACA JUGA: Ronaldo Frustasi Hidup di Era Messi

“Semua kabar tersebut tidak benar. Itulah yang hanya bisa saya katakan. Saya tak melakukan komunikasi dengan dua pemain tersebut,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (4/12).

Hanya saja, Wenger tak menampik ambisinya mendapatkan striker anyar di bursa musim dingin nanti. Wenger ingin striker utama Arsenal, Olivier Giroud tak berada di zona nyaman karena tidak mempunyai pesaing.

BACA JUGA: Lewandowski: Muenchen Sedang Krisis

Tapi, hingga kini Wenger terus berteka-teki dengan striker incaran tersebut. Laman Daily Mail sempat menulis keinginan Arsenal mendatangkan Cavani pada Januari nanti. Namun, Wenger juga enggan berbicara banyak mengenai rumor tersebut. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Jarang Main, Tello Ingin Tinggalkan Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... RVP Siap Comeback Lawan Everton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler