Jarang Main, Tello Ingin Tinggalkan Barcelona

Rabu, 04 Desember 2013 – 13:56 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Deretan pemain bintang yang memenuhi skuad Barcelona membuat beberapa pilar muda frustasi. Pasalnya, mereka tak mendapat kesempatan untuk unjuk gigi. Terbaru, striker muda Christian Tello menyatakan keinginannya hengkang dari Barcelona.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merasa tak mendapat kepercayaan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Musim ini, Tello hanya mendapat kesempatan menjadi starter di dua pertandingan dalam 15 laga yang sudah dijalani di La Liga.

BACA JUGA: RVP Siap Comeback Lawan Everton

Hal itulah yang membuat Tello kecewa. Karena itu, dia langsung memberikan warning bagi Blaugrana, julukan Barcelona. Jika tetap tak mendapat kesempatan bermain, Tello ingin secepatnya hengkang.

“Saya akan melihat bagaimana musim ini berjalan. Namun, jika mulai saat ini hingga akhir musim nanti saya tak mendapat kesempatan bermain, saya akan mempertimbangkan untuk memutuskan pergi,” terang Tello di laman Football Espana, Rabu (5/12).

BACA JUGA: Thiago Silva Ingin Jumpa Prancis di Final Piala Dunia

Tello sebenarnya masih memiliki kontrak panjang bersama Blaugrana. Dia diikat hingga musim 2018 mendatang. Namun, Tello sudah kehabisan kesabaran menunggu kepercayaan pelatih Barcelona, Gerardo Martino. Jika Tello pergi, itu akan mengulangi kasus Thiago Alcantara yang hengkang ke Bayern Muenchen karena tak mendapat kesempatan bermain.

“Menjadi pemain inti memang sulit. Namun, saya pikir, setiap pemain harus mengevaluasi peran mereka. Setelah berjalannya musim, Anda pasti ingin peran Anda berubah. Anda pasti ingin bermain lebih sering,” tegas Tello. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Sindir Balik Lukaku

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mario Balotelli Janji tak Bengal Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler