Liverpool Nirgelar, Rodgers Minta Fans Sabar

Jumat, 01 November 2013 – 10:34 WIB
ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool belum juga mengakhiri paceklik gelar di Premier League. Sejak digulirkan pada 20 Februari 1992 silam, tak sekalipun Liverpool mampu mengangkat piala Premier League.

Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tak patah arang. Rodgers menilai, tim asuhannya terus berjalan ke trek yang benar untuk mengakhiri periode negatif tersebut. Musim ini, Liverpool duduk di urutan ketiga klasemen sementara.

BACA JUGA: Brazil Belum Siap, Aragon jadi Alternatif

Liverpool hanya kalah dua angka dari Arsenal yang duduk di pemuncak klasemen. Sementara, dengan Chelsea yang ada di posisi kedua, tim berjuluk The Reds tersebut memiliki nilai yang sama. Start bagus itulah yang membuat Rodgers optimistis mengarungi Premier League.

"Butuh waktu yang cukup lama. Liverpool adalah sebuah entitas untuk terus memenangkan tropi juara. Harapan itu selalu ada di tim ini. Tapi semuanya memang membutuhkan waktu," terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (1/11).

BACA JUGA: Ditanya Kondisi di Ferrari, Alonso Emosi

Rodgers menyontohkan Liverpol dengan Boston Red Sox yang juga dimiliki John W Henry. Red Sox baru saja mengunci gelar Seri Dunia untuk kali ketiga sejak dibeli Henry. Padahal, sebelum dibeli Henry, Red Sox yang berlaga di MLB tak pernah juara dalam 86 tahun.

"Gelar itu sangat hebat untuk mereka. Saya sadari tentang perubahan yang mereka lakukan untuk mendapatkan gelar tersebut," tegas mantan nahkoda Swansea City tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Alan Pardew Anggap Mourinho Pelatih Terbaik Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekanan Berat untuk Joe Hart


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler