Los Blancos Pantau Nani

Jumat, 18 Maret 2011 – 17:44 WIB
MADRID - Sudah punya winger handal seperti Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria, belum membuat Real Madrid puasMereka berminat menambah stok winger dengan mengincar Nani yang sedang gundah akan kontrak anyarnya di Manchester United.

Berdasarkan kabar yang dilansir The Sun, Nani menginginkan gajinya di United dinaikkan setara Wayne Rooney yang digaji 250 ribu pounds atau setara Rp 3,5 miliar perpekan

BACA JUGA: Van Bronckhorst Batal Datang

Saat ini dia dibayar 65 ribu pounds atau setara Rp 914 juta.

Namun, Setan Merah, julukan United, tampaknya ogah menggaji Nani setinggi Ronney
Paling banter dia hanya akan menerima gaji di kisaran 100 ribu pounds atau setara Rp 1,4 miliar, tak beda jauh dengan gaji striker asal Bulgaria Dimitar Berbatov.

Masalahnya, keinginan Nani untuk mendapat kontrak baru mengalami ganjalan karena dia baru saja meneken kontrak berdurasi empat tahun pada Maret tahun lalu

BACA JUGA: Petenis India Sulitkan Nadal

Padahal, di United ada kebijakan bahwa tak ada negosiasi kontrak bila masih tersisa tiga tahun kontrak atau lebih.

Nah, situasi itulah yang membuat Nani gundah
Padahal, sekarang dia menjadi pemain penting dalam skuad besutan Sir Alex Ferguson

BACA JUGA: Bukan Jaminan Bisa Menang

Makanya, situasi itu terus mendapat pantauan dari RealMereka menjajaki kans untuk menggaet Nani musim depan.

Real memiliki reputasi sebagai klub yang menampung talenta-talenta hebat United, mulai dari David Beckham, Ruud van Nistelrooy, Gabriel Heinze, dan Cristiano RonaldoNama terakhir mencatat rekor transfer paling mahal di muka bumi.

Musim ini, di kala performa Rooney sempat buruk, Nani tetap stabil dan mampu mencetak gol lebih banyak daripada Rooney di Premier LeagueNani mengemas sembilan gol sepanjang musim ini dan Rooney baru tujuh gol.

Hanya, tidak akan mudah bagi Real mendapatkan NaniMasalahnya, Ferguson tidak akan dengan mudah melepaskan pemain yang digaetnya senilai 17 juta pounds atau setara Rp 239 miliar dari Sporting Lisbon pada 2007 lalu.

"Dia pemain yang bertalentaSetiap dia berada di dekat area penalti, Anda akan berpikir sesuatu bakal terjadiItu bukti bahwa Anda memiliki pemain hebatKami menginginkan dia tetap bersama kami," bilang Fergie, sapaan Ferguson, seperti dikutip The Sun.

Senada dengan sang manajer, Nani juga menyatakan masih betah di Old Trafford, markas United"Saya merasa ada laporan yang keliru di surat kabarSaya ingin Anda mengetahui langsung kebenarannya dari sayaSaya cinta MU," tulis Nani di situs jejaring sosial Twitter(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raup Rp 900 Juta, Gaji Sebulan Beres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler