Luhut Ajak Pendukung Jokowi Tak Takut Intimidasi

Senin, 07 Juli 2014 – 03:30 WIB
Joko Widodo saat menjumpai pendukungnya dalam acara konser "Salam 2 Jari" di Gelorang Bung Karno (GBK), Sabtu. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan pentolan Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Jenderal (purn) Luhut Panjaitan mengingatkan warga agar tidak terpangaruh dengan isu rusuh terkait pemilu presiden (pilpres). Menurutnya, segala bentuk intimidasi terhadap warga negara untuk memilih calon presiden tertentu harus dilawan.

“Jangan pernah secuil pun merasa takut. Bila ada yang merasa terancam, silakan lapor kepada saya. Saya mau lihat,” kata Luhut dalam rilisnya ke media, Minggu (6/7).

BACA JUGA: Pilpres Curang Berpotensi Gejolak

Mantan Duta Besar RI untuk Singapura itu menambahkan, pemilih tak perlu takut untuk menggunakan hak pilihnya. Luhut pun menyarankan agar dirinya dilapori jika ada warga yang diintimidasi untuk memilih capres tertentu.

“Kita siap membantu. Kita harus berdemokrasi dengan tenteram di negeri ini,” kata penasihat di Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) itu.

BACA JUGA: Sebut Hatta Menjebak Diri soal Investigasi Kontrak Pertambangan

Luhut pun meminta agar para pendukung Joko Widodo selama masa tenang hingga hari pemilihan pada 9 Juli nanti benar-benar bisa mengamankan dukungan untuk capres yang dikenal dengan sapaan Jokowi itu. “Jangan sampai suara Anda dicuri,” pungkasnya. (ara/jpnn)

BACA JUGA: Dahlan Saur Bareng Santri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri dan Putri-Putri Gus Dur Sesalkan Pernyataan Prabowo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler