Luis Suarez Pilih Bertahan di Liverpool

Jumat, 02 Mei 2014 – 17:12 WIB
Luis Suarez. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool kini tak perlu ketakutan lagi mengenai masa depan sang bomber andalan Luis Suarez. Pasalnya, bomber asal Uruguay itu menegaskan kesetiannya pada Liverpool.

Suarez memilih untuk tetap membela tim berjuluk The Reds itu pada musim mendatang. Padahal, Suarez sebenarnya menjadi buruan utama beberapa tim beken di kawasan Eropa.

BACA JUGA: Bridgestone Tinggalkan Balapan MotoGP  

Arsenal dan Real Madrid menjadi tim yang ngebet mendatangkan mantan penggawa Ajax Amterdam itu. Kedua tim itu bahkan sudah menyatakan ketertarikannya sejak awal musim lalu.

"Tenang saja, tidak akan ada hal yang terjadi pada saya. Saya sangat bahagia di Liverpool. Keluarga saya juga bahagia di sini," terang Suarez sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Jumat (2/5).

BACA JUGA: Kevin Durant Selamatkan Thunder dari Kekalahan Usai Dijuluki Mr Unreliable

Salah satu yang membuat Suarez bertahan ialah kesuksesan Liverpool lolos ke Liga Champions musim mendatang. Selain itu, Liverpool juga berpeluang besar menjuarai Premier League musim ini.

Suarez memang menjadi magnet bagi tim-tim besar Eropa dalam dua musim terakhir. Itu tak lepas dari produktifitasnya yang ciamik. Musim ini, Suarez sudah menjaringkan 30 gol di Premier League. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ihsan tak Tahu Alasan Bisa Masuk Tim Thomas Cup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Everton Lupakan Misi Bantu Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler