Luncurkan Tagline Baru, Hanura Undang Jokowi Buka Rakernas

Selasa, 08 Mei 2018 – 02:22 WIB
Presiden Joko Widodo dan Oesman Sapta Odang saat Rapimnas Hanura di Bali. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka Rapat Kerja Nasional (rakernas) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Selasa (8/5). Rakernas yang juga temu akbar konsolidasi Partai Hanura pertama di 2018 itu mengangkat tema Membangun Daerah Menuju Indonesia Yang Bermartabat

"Bapak Presiden Ir H Joko Widodo dipastikan hadir untuk membuka Rakernas kami," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura  Herry L Siregar‎, Senin (7/5). 

BACA JUGA: Puluhan Ribu Kader Hanura Hadiri Rakernas Riau

Rakernas di Bumi Lancang Kuning itu akan dihadiri jajaran dewan pembina, dewan kehormatan, penasihat  seluruh pengurus DPD Partau Hanura se-Indonesia. "Kami akan konsolidasi mendalam, baik untuk pemilukada 2018 dan terutama pemilihan legislatif dan pemilihan presiden serentak 2019 mendatang," kata Herry.

Pembukaan rakernas Partai Hanura akan digelar secara besar-besaran mulai pukul 16.00 dengan menghadirkan ribuan kader Hanura. Dalam pembukaan rakernas itu pula Hanura akan meluncurkan tagline baru.

BACA JUGA: DPD Pengin Tambah Pimpinan, Oso Temui Jokowi

"Kami akan launcing tagline Partai Hanura, yaitu Indonesia Beradab," kata Ketua DPP Partai Hanura bidang ‎ Humas, Media dan IT Arief Suditomo.

Mantan wartawan itu mengungkapkan, tagline tersebut sengaja diluncurkan karena Hanura harus adaptif terhadap kearifan lokal.  "‎Kearifan lokal inilah yang nantinya akan diidentifikasi di rakernas ini," ujarnya.

BACA JUGA: Posko Join Sudah Muncul di Bali, Cak Imin Makin Percaya Diri

Rakernas yang berlangsung hingga 10 Mei 2018 itu juga mengundang Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, ‎Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman, dan sejumlah sejumlah menteri kabinet kerja. Arief Budiman akan memberikan pengarahan dalam sesi study meeting.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fadli Zon Tantang Jokowi segera Umumkan Nama Cawapres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Hanura   Rakernas   Joko Widodo   Jokowi  

Terpopuler