Mabes Polri Limpahkan Laporan Baru di JIS ke Polda

Sabtu, 31 Mei 2014 – 00:16 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri telah melimpahkan berkas laporan baru tentang dugaan kekerasan seksual di Jakarta International School (JIS) ke Polda Metro Jaya. Terlapor dalam laporan itu adalah Agung Cs, yang juga sudah menjadi tersangka dalam kasus serupa jauh-jauh hari sebelumnya.

"Rabu kemarin ada pelimpahan laporan polisi dari mabes pada penyidik polda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Jakarta, Jumat (30/5).

BACA JUGA: Kejagung tak Pernah Terima Surat Jokowi

Rikwanto menjelaskan Polda saat ini tengah mempelajari kasus ini. "Kita dipelajari, karena sebagian besar kasusnya sudah di Polda Metro Jaya maka akan kembali ke Polda Metro Jaya," katanya.

Rikwanto menambahkan, terlapor dalam laporan baru itu sebenarnya sudah jadi tersangka. Sebab, polisi sudah menyidik kasus kekerasan seksual yang juga menjerat Agung Cs.

BACA JUGA: Dilewati MRT, Fondasi Patung Pemuda Diperkuat

Sementara dalam laporan terakhir, pihak korban yang melapor ke Bareskrim Polri sebenarnya sudah pernah diperiksa di Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam laporan MAK bicah 6 tahun murid taman kanak-kanak di JIS. "Sudah pernah diperiksa sebagai saksi," kata Rikwanto.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Ahok Jadi Plt Gubernur DKI, Dilarang Memutasi Pejabat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simulasi Pengamanan Pilpres, Demonstran Nyaris Bentrok dengan Polwan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler