Ratusan penonton konser Madonna di Brisbane, Australia, kecewa karena sang diva itu tidak juga muncul setelah lebih dari 2 jam dari jadwal. Penonton yang kecewa meninggalkan arena dan meminta uang tiketnya dikembalikan.

Madonna kini sedang melakukan tur di Australia dan pada Rabu (16/3/2016), dia dijadwalkan tampil di Brisbane pada Pukul 9 malam. Namun si Material Girl ini baru naik panggung sekitar Pukul 11.30 malam.

BACA JUGA: Otoritas Kesehatan Australia Selidiki Keamanan Obat Kanker Zydelig

Penyelenggara konser  berdalih bahwa pihaknya telah memperingatkan penonton mengenai kemungkinan berakhirnya acara ini yang sangat terlambat.

Seorang penonton bernama Nick Sowden mengaku telah menunggu lama kemunculan Madonna, namun terpaksa meninggalkan arena justru di saat sang diva sedang tampil di panggung.

BACA JUGA: Video: Aksi Ular Berbisa Lepaskan Diri dari Jeratan Jaring Laba-Laba

"Kebanyak lagu-lagunya saat saya pergi berasal dari album baru, yang sangat berisik," katanya.

"Saat kami tinggalkan arena, saya dengar dia mengatakan bahwa dia tidak telat tapi justru penontonlah yang terlalu cepat datang," ujar Sowden.

BACA JUGA: Makin Banyak Warga Australia Tinggalkan Mobil Beralih ke Sepeda Elektrik

"Saya kira ini sedikit tidak sopan karena penonton membayar mahal untuk melihat dia padahal besok masih harus masuk kerja," katanya.

"Kebanyakan lagu-lagunya juga lip-synced jadi tidak layak untuk ditunggui sebenarnya," tambah Sowden lagi.

Seorang penonton lainnya juga tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya.

"Dia kasar dan mengumpat. Bukan Madonna yang saya tahu," katanya.

Saat nongol di panggung sekitar Pukul 11.30 malam, penyanyi usia 57 tahun ini menyatakan terima kasih atas kesabaran penonton menunggu.

"Kita mulainya telat, ini jarang terjadi," ujar Madonna.

"Anda semua datang terlalu cepat. Mestinya anda tidak buru-buru, bisa pasang make-up dulu atau benarin rambut. Jadi saya pun tidak jadi terlambat," katanya.

Penonton yang memilih bertahan hingga akhir terpaksa terlantar di sekitar arena karena pada saat itu sudah tidak ada lagi angkutan umum yang beroperasi.

Namun fans fanatik Madonna tidak memasalahkan keterlambatan ini.

"Madonna sangat luar biasa, kami menikmati konsernya malam ini. Sangat layak ditunggui," kata seorang penggemar Madonna.

Madonna masih dijadwalkan tampil sekali lagi di Brisbane pada Kamis (17/3/2016) malam sebelum tampil di Sydney pada akhir pekan.

ABC/AAP

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratusan Warga Indonesia di Melbourne Rebutan Berfoto dengan Rio Haryanto

Berita Terkait