Madrid Akan Menyesal Karena Jual Higuain

Kamis, 01 Agustus 2013 – 07:56 WIB

jpnn.com - MADRID- Keputusan Real Madrid menjual striker Gonzalo Higuain ke Napoli membuat Pedrag Mijatovic kecewa. Menurut legenda Madrid tersebut, Higuain adalah pemain yang sangat berkelas. Terutama untuk menjebol gawang lawan.

“Madrid akan menyesal karena telah menjual Higuain. Dia adalah kunci tim ketika berhasil menjadi juara di bawah kendali Fabio Capello. Dia banyak berkembang di Madrid,” sesal Mijatovic seperti dilansir laman Cope, Rabu (31/7).

BACA JUGA: Sulit Kembangkan Permainan, Lapangan Disalahkan

Menurut Mijatovic, uang besar yang diterima Madri dari hasil penjualan Higuain dianggap tak akan banyak membantu. Sebab, sangat sulit untuk mencari striker yang bisa mencetak banyak gol. Selain itu, Higuain juga sudah beradaptasi dengan baik di Madrid yang selama ini dikenal sebagai tim bintang.

“Madrid harus bekerja keras untuk mencari pemain yang memiliki ketajaman seperti Higuain. Tidak mudah untuk mendapatkan pemain yang bisa mencetak 25-30 gol dalam semusim,” tambah pemain yang tiga musim membela Madrid tersebut.

BACA JUGA: Bekuk Milan, City ke Final Piala Audi

Mijatovic masih ingat ketika Madrid memutuskan membeli Higuain. Menurut Mijatovic, Higuain memang sudah memiliki bakat untuk menjadi monster di depan gawang lawan. Ternyata prediksi tersebut menjadi kenyataan.

“Ketika Madrid membeli Higuain, dia terlihat seperti anak kecil dengan talenta hebat. Dia sangat nyaman di Spanyol. Higuain juga sudah melakukan hal yang luar biasa di sepakbola Spanyol,” tegas Mijatovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bale Bakal Pecahkan Nilai Transfer

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola Tak Butuh David Luiz


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler