Madrid Belum Respon Rayuan MU Untuk Di Maria

Sabtu, 09 Agustus 2014 – 23:37 WIB
Angel Di Maria. Getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid disebut belum menaruh perhatian atas tawaran Manchester United untuk winger mereka; Angel Di Maria. Dari berbagai laporan, pihak Setan Merah sudah mengkibas-kibaskan lembaran uang senilai 55 juta poundsterling (sekitar Rp 1 triliun lebih) buat pemain berkebangsaan Argentina itu.

Sportsmole, Sabtu (9/8) menulis, Paris Saint Germain (PSG) sudah melempar handuk putih, menyerah mengejar Di Maria. "Namun Real Madrid terkesan enggan mendengarkan tawaran lain," tulis media tersebut.

BACA JUGA: Tendang Constant, Milan Siap Datangkan Armero

Indikasi bahwa Di Maria masih dibutuhkan pelatih Carlo Ancelotti merebak. Tetapi bukan rahasia lagi, manajemen Real sudah telanjur menilai Di Maria pemain vokal, yang ingin naik gaji.

Bagaimanapun, pengaruh manajerial dalam menentukan status pemain lebih besar dibanding Don Carlo. Tetapi itu tadi, Real masih belum membuka lembaran proposal MU.

BACA JUGA: Pellegrini Semprot Balik Wenger

Di Maria saat ini juga sudah kembali aktif di pelatihan Madrid, untuk persiapan Piala Super Eropa, melawan Sevilla. Perkembangan baru diyakini muncul satu-dua hari ini. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Allegri Tak Yakin Juventus Pertahankan Scudetto

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron: Kevin Love Punya IQ Sangat Tinggi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler