Madrid Larang Di Maria Tampil di Final Piala Dunia

Sabtu, 06 September 2014 – 20:28 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Transfer Angel Di Maria dari Real Madrid ke Manchester United terus menimbulkan polemik. Setelah Madrid melayangkan cibiran, kali ini giliran Di Maria yang meletupkan api permusuhan.

Di Maria membeberkan keputusan Madrid yang melarangnya tampil membela Argentina berjibaku kontra Jerman pada final Piala Dunia 2014 lalu. Alasannya, Madrid tak ingin winger kidal itu mengalami cedera parah.

BACA JUGA: Operasi Lutut, Rossi Menepi 5 Bulan

“Ada surat dari Madrid yang sampai pukul sebelas pagi saat hari pertandingan. Saat itu, kami bermain pukul empat sore. Saya langsung menyobek surat itu,” terang Di Maria di laman Globo Esporte, Sabtu (6/9).

Di Maria saat itu memang terlempar dari starting eleven Argentina. Beberapa jam sebelum pertandingan, Di Maria bahkan harus membebat kakinya dengan es untuk mengurangi sakit yang dideritanya.

BACA JUGA: Ronaldo Nilai Portugal Susah Cari Pemain Bintang

“Saya tak senang dengan permintaan Madrid. Saya tak peduli dengan apa yang terjadi. Namun, itu merupakan keputusan Alejandro Sabella (pelatih timnas Argentina saat itu),” tegas mantan penggawa Benfica tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Aprilia Kembali ke MotoGP Musim 2015

BACA ARTIKEL LAINNYA... Susy Susanti: Tunggal Putri Memprihatinkan!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler