Madrid Menang Telak, Don Carlo Rindukan Ronaldo

Minggu, 23 Februari 2014 – 02:16 WIB

jpnn.com - MADRID - Ada yang kurang dari kemenangan telak Real Madrid atas Elche dengan skor 3-0 (1-0) di Santiago Bernabeu, sabtu (22/2) malam WIB. Pasalnya, tidak ada sang megabintang Cristiano Ronaldo dalam laga itu.

Pemain berjuluk CR7 itu masih menjalani hukuman tiga pertandingan atas kartu merah yang diterimanya ketika Madrid bentrok kontra Athletic Bilbao lalu. Absennya Ronaldo pun membuat Madrid dilanda kerinduan.

BACA JUGA: Kesabaran Pemain City Bikin Pellegrini Happy

"Kami bermain baik dan memenangkan pertandingan tanpa Ronaldo. Namun, saya masih tak mengerti kenapa dia dihukum," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman resmi klub.

Pelatih berjuluk Don Carlo itu menilai, hukuman tiga pertandingan yang diterima Ronaldo sangat tidak wajar. Hukuman itu dianggap berlebihan. Pasalnya, Ronaldo dinilai tak melakukan hal yang merugikan.

BACA JUGA: Wenger Terkesima Gol Rosicky

"Tidak ada seorangpun yang senang ketika Ronaldo tak bermain. Itu bukan hal yang normal ketika dia dihukum larangan bermain dalam tiga pertandingan," tegas Don Carlo.

"Namun, saya senang karena kami menunjukkan diri sebagai tim yang solid. Kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Namun, saya sudah senang," tegas pelatih asal Italia itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hanya Menang 1-0, Pallegrini Tetap Puas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenangan Arsenal Atas Sunderland Dalam Angka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler