Madrid Mundur Buru Suarez

Jumat, 26 Juli 2013 – 10:45 WIB
Luis Suarez. FOTO: the sun

jpnn.com - MADRID - Real Madrid akhirnya memutuskan untuk mundur dalam perburuannya mendapatkan striker Liverpool Luis Suarez. Dengan begitu, perebutan striker Timnas Uruguay itu hanya milik Arsenal yang masih getol ingin mendatangkannya ke Emirates Stadium. Pelatih anyar Real, Carlo Anceloti menegaskan bahwa pihaknya tidak membutuhkan tanda tangan kontrak penyerang baru.

"Meski sudah kehilangan Gonzalo Higuain yang pindah ke Napoli, pelatih Anceloti belum membutuhkan stiker baru," seorang sumber di Real seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA: Mou: City Pesaing Terberat!

Kata dia, Anceloti masih sangat percaya kekuatan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan. Bahkan, mantan pelatih Chelsea itu juga akan memberikan kesempatan lebih untuk pera penyerang mudanya.  

Penyerang mudah yang menjadi perhatian Anceloti adalah Jese Rodriguez and Alvaro Morata yang merupakan penggawa U-21 Timnas Spanyol. "Kami percaya jika Jese dan Morata diberi kesempatan, mereka juga akan bermain sangat baik. Jadi kami belum butuh tanda tangan kontrak pemain baru," kata Anceloti seperti dilansir Marca.

BACA JUGA: Hanya Bawa 14 Pemain dari Malang

Nah, kini Arsenal adalah klub yang sedang memimpin perburuan Suarez. Arsenal sudah menawar mantan penyerang Ajax Amsterdam itu sekitar GPB 40 juta atau sekitar Rp 633 juta. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldinho Raih Semua Trofi Terbesar Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Bukan Rekomendasi Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler