Madrid Sangat Merindukan Ronaldo

Senin, 17 Februari 2014 – 14:04 WIB
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Ada yang berbeda dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani Real Madrid di ajang La Liga. Los Blancos, julukan Madrid tak bisa menurunkan sang golden boy Cristiano Ronaldo.

Itu terjadi setelah Ronaldo harus menjalani hukuman tiga pertandingan seiring kartu merah yang diterimanya ketika Madrid bentrok kontra Athletic Bilbao. Hal itulah yang membuat Madrid merindukan kehadiran Ronaldo.

BACA JUGA: Kyrie Irving Raih Gelar MVP All Star 2014

Kiper Madrid, Diego Lopez mengatakan, Ronaldo adalah pemain yang selalu ditunggu oleh para pecinta sepakbola dunia. Ketika Ronaldo absen, Madrid seperti kehilangan sesuatu yang berharga.

"Dia merupakan pemain yang memang harus ada di dalam lapangan. Untungnya, kami memiliki pemain yang bisa menggantinya. Namun, Anda akan tetap menaruh perhatian pada Ronaldo," terang Lopez di laman Marca, Senin (17/2).

BACA JUGA: Tim Timur Pecahkan Rekor Poin Tertinggi All Star

Ya, Madrid cukup beruntung karena pemain lain bisa mengisi lubang yang ditinggalkan CR7, julukan Ronaldo. Hal itu terlihat ketika Madrid menekuk Getafe dengan skor 3-0, Senin (17/2) dini hari WIB.

"Tim bermain sangat baik sejak awal pertandingan. Gol pertama membuat pertandingan menjadi lebih mudah. Tim bertahan sangat bagus dan semua pemain membuat laga menjadi mudah," tegas Lopez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Disingkirkan Arsenal, Ini Reaksi Brendan Rodgers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gilardino Incar Tempat di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler