Madrid Tak Anggap Enteng Rayo Vallecano

Sabtu, 29 Maret 2014 – 08:00 WIB

jpnn.com - MADRID--Real Madrid berpeluang untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga. Pasalnya Madrid akan melakoni partai mudah saat menjamu tim medioker Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (30/3) dini hari WIB.

Di atas kertas  tuan rumah jauh lebih diunggulkan.  Selain bermain di kandang sendiri  Madrid mempunyai skuad yang lebih mumpuni dibanding klub yang kini tertahan di urutan ke-12  tersebut.

BACA JUGA: Valdez Cedera, Kesempatan Kiper Cadangan Barca

Namun pelatih Los Blancos--julukan Madrid--Carlo Ancelotti tak mau menganggap remeh. Mantan juru taktik Juventus ini tetap mewaspadai kemampuan Vallecano di lapangan.

''Kami  harus menyadari bahwa Rayo bermain sangat baik dan itu adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana tim kecil mencoba untuk bermain sepakbola yang baik. Yang memberikan nilai tambah terhadap kualitas La Liga,'' ujar Ancelotti dalam situs resmi Madrid, Jumat (28/3).

BACA JUGA: Swedia Luncurkan Prangko Ibrahimovic

''Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami harus menang, untuk merespon dengan baik dan juga untuk menunjukkan kemampuan kami untuk melakukan hal-hal (seperti ini) " tambahnya.

Madrid kini tergusur ke posisi tiga klasemen sementara. Hal ini setelah mereka kalah beruntun dari Barcelona dan Sevilla beberapa hari lalu.  Karena itulah dalam laga dini hari nanti Madrid harus menang jika ingin pelung mereka untuk meraih juara tidak terbuang percuma.

BACA JUGA: Ganda Campuran Tempatkan 2 Wakil di Semifinal

''Masing-masing tim punya gaya bermain sendiri--tapi sepakbola kami juga memiliki identitas sendiri yang sangat jelas,'' sambungnya.(zul/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kesempatan Barca Pimpin Klasemen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler