Valdez Cedera, Kesempatan Kiper Cadangan Barca

Sabtu, 29 Maret 2014 – 07:47 WIB

jpnn.com - BARCELONA--Barcelona dipastikan tidak bisa diperkuat oleh kiper utama mereka Victor Valdez saat melawat ke markas Espanyol, Sabtu (29/3) malam WIB. Hal ini menyusul cedera parah yang menyerang pemain Spanyol tersebut beberapa hari lalu.

 

Namun demikian pelatih Barca, Tata Martino yakin timnya bisa tampil solid tanpa kehadiran Valdez. Pelatih asal Argentina itu  siap memberi kesempatan pada kiper pelapis Jose Manuel Pinto untuk mengawal jala Barca.

BACA JUGA: Swedia Luncurkan Prangko Ibrahimovic

''Tim ini telah mengatasi banyak kesulitan dan ini adalah salah satunya, tapi kami akan keluar darinya bahkan (akan menjadi)  lebih kuat,'' ujar Tata Martino dalam situs resmi Barca, Jumat (28/3).

BACA JUGA: Ganda Campuran Tempatkan 2 Wakil di Semifinal

''Saya sudah berbicara dengan (Juan Manuel) Pinto untuk memberinya masukan saya mengenai hal-hal taktis, dan bertanya apakah ia ingin mengubah apa pun untuk  memastikan ia merasa nyaman,'' tambahnya.

Valdez sendiri diperkirakan absen dalam jangka waktu yang lama. Bahkan Tata menyebut  kiper andalannya tersebut kemungkinan besar tidak bisa memperkuat Spanyol di putaran final Piala Dunia Brazil, Juni-Juli mendatang.

BACA JUGA: Kesempatan Barca Pimpin Klasemen

''Sederhananya anda bisa kalah  dalam pertandingan karena lawan bermain lebih baik. Atau suatu ketika karena anda tidak tampil cukup baik,'' tambahnya.

Dalam laga malam nanti Barca mempunyai kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara. Jika Lionel Messi dan kawan-kawan bisa mengemas tiga angka maka puncak klasemen menjadi milik mereka. Pasalnya Atletico Madrid yang kini memimpin liga baru akan bertanding melawan Athletic Bilbao, Minggu (30/3) dini hari WIB. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Firda Jaga Asa Rebut Juara di Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler