Mahasiswa Unika Atma Jaya Tewas Saat Bela Negara, Polda: Kami akan ke Sana

Selasa, 27 Oktober 2015 – 16:43 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Tewasnya Daniel Vicli Pardamean Tambunan, 18, mahasiswa Universitas Katolik (Unika) Atma Jaya saat mengikuti kegiatan Pra Pendidikan Dasar Unit Kegiatan Mahasiswa  Resimen Mahasiswa Bela Negara (Menwa) membuat pihak kepolisian Polda Metro Jaya angkat bicara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhamad Iqbal mengatakan, meski pihak kampus belum melaporkan ke polisi, namun pihaknya tetap memantau tim internal bentukan pihak universitas yang ditugaskan untuk menelusuri penyebab tewasnya Daniel.

BACA JUGA: Menko Rizal Larang Tenggelamin Kapal, Begini Reaksi Menteri Susi

"Intinya kita tetap melakukan pengawasan terhadap tim yang dibentuk Atmajaya," kata Iqbal, kepada awak media, Selasa (27/10).

Menurut Iqbal, dalam pemantauan terhadap tim apabila ditemukan kejanggalan yang mengakibatkan kematian mahasiswa tersebut maka pihaknya akan bertindak secara hukum yang berlaku untuk menangani kasus tersebut.

BACA JUGA: Saking Geramnya, Kapolda Metro Dorong Paedofil Dimatiin

"Kalau ada tidak wajar, kami akan turun kesana. Saat ini kami akan mengawasi dan menunggu hasil dari rumah sakit penyebab tewasnya adik kita (Daniel)," terangnya. (mg4/jpnn)

 

BACA JUGA: Siap-siap, Menteri Susi Segera Tenggelamkan Tiga Kapal Asing Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolda Sebut Anggotanya Suka Pamer Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler