Mahasiswi Dihajar Kekasihnya Sendiri

Kamis, 04 Juli 2019 – 21:41 WIB
Kekerasan pada perempuan. Foto : JPG

jpnn.com, BANGKA SELATAN - Pemuda Dusun Trans Desa Rias, Toboali Bangka Selatan (Basel), Bangka Belitung, berinisial Agw harus berurusan dengan polisi.

Agw dilaporkan karena melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya sendiri berinisial Ar seorang mahasiswi.

BACA JUGA: Deni Emosi Pergoki Istri Bersama Pria Lain, Banjir Darah

Kekerasan yang dilakukan Agw terhadap Ar terjadi pada Minggu (30/6) lalu di kawasan komplek perkantoran Parit Tiga Toboali, sekira pukul 16.00 Wib.

Saat itu, Ar bersama temannya, La, pulang dari SMA Negeri I Toboali sehabis melaksanakan kegiatan ujian semester di Universitas Terbuka (UT).

BACA JUGA: Terungkap Misteri Penyebab Tewasnya Andri Kuntoro, Bukan Sekadar Tusukan

BACA JUGA: Deni Emosi Pergoki Istri Bersama Pria Lain, Banjir Darah

Kemudian Ar bersama La menuju gedung sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel yang berada di Parit Tiga Toboali guna menemui Agw.

BACA JUGA: Polisi Bekuk Amin Rais Cs

Namun, pertemuan Ar dengan Agw tersebut tidak seperti yang diperkirakan. Agw langsung mencecar pertanyaan kepada Ar pada siang harinya bersama siapa.

Mendengar hal itu kemudian Ar berusaha untuk menjelaskan. Namun Agw tidak menggubris apa yang dijelaskan dan disampaikan oleh Ar.

Agw yang tanpa sebab langsung memukul Ar sebanyak empat kali pada bagian mata dan kening sebelah kiri.

BACA JUGA: Remaja Putri 20 Tahun Babak Belur Dianiaya Mantan Pacar

Selain itu, Agw juga mencekik leher Ar sehingga mengakibatkan luka memar di bagian leher. Bahkan, Agw juga mengancam Ar dengan pisau sembari menempelkannya di bagian pipi sebelah kanan wajah Ar.

“Setelah kejadian itu, korban (Ar) bersama temannya (La) meninggalkan pelaku (Agw) di lokasi kejadian,” ungkap Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Rusnoto, Kamis (4/7).

Merasa tidak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh pacarnya, Ar melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke Mapolres Bangka Selatan.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri, dan luka memar bekas cekikan di bagian leher serta mengalami trauma akibat ancaman senjata tajam pisau yang ditempelkan oleh pelaku pada bagian muka korban,” kata Kompol Rusnoto. (tom)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Tampang Driver Ojol Penganiaya Wanita di Denpasar


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler