Mahasiswi Mesum Digerebek Warga

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 09:25 WIB

jpnn.com - SAMARINDA - Pergaulan anak zaman sekarang sudah sangat memprihatinkan. Meski masih berusia muda, mereka tak takut berbuat mesum. Seperti yang dilakukan tiga pasangan muda-mudi yakni Im (20) berpasangan dengan Ov (17), SA (18) berpacaran dengan Id (17) dan Oc (20) bersama Ewu (16), di Jalan Gunung Lai, Kecamatan Samarinda Utara, Kamis (10/10) sekitar pukul 16.00 Wita.

Di antara ketiga pasangan tersebut, Ov adalah mahasiswi perguruan tinggi swasta bidang kesehatan, yang saat ini masih duduk di semester pertama. Yang lebih parah, Ewu, pelajar SMK swasta di Samarinda diduga juga turut berbuat mesum.

BACA JUGA: Anak Dilarikan Bekas Suami, Lapor Polisi

Informasi yang dihimpun Samarinda Pos (Grup JPNN), ketiga pasangan tersebut diduga melakukan tindakan asusila di sebuah rumah di Jalan Gunung Lai RT 27, Kelurahan Tanah Merah. Keberadaan remaja tersebut di dalam rumah mengundang kecurigaan warga.

Warga lantas mengintip mereka dan mendapati Im dan Ov sedang berpelukan. Meski pakaian mereka masih lengkap, warga kemudian menggerebek pasangan tersebut.

BACA JUGA: Ditinggal Haji, 1 Kilogram Emas Raib

"Warga yang menduga mereka sedang melakukan perbuatan mesum, lantas menggerebek dan mengamankan anak-anak itu," ujar Kapolresta Samarinda Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta, melalui Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Musliadi Mustafa.

Setelah mengamankan ketiga pasangan itu, warga menghubungi Mapolsekta Samarinda Utara. Tiga pasangan itu lantas dikeler ke kantor polisi untuk diminta keterangan.

BACA JUGA: Polisi Sita Mobil Holly dan Pelaku

"Sementara kami amankan dulu mereka. Kami akan memberikan mereka bimbingan moral agar kejadian serupa tidak terulang," tuturnya.

Informasi lain diperoleh harian ini, Ewu disebut sudah dua hari meninggalkan rumah. Keluarganya berusaha mencari dan ternyata menemukannya di tempat kejadian perkara (TKP). "Rupanya dua hari anak itu tidak pulang, dia bersama pacarnya di sana," ungkap Musliadi.

Im yang diajak berbincang Sapos menyangkal dugaan warga. Ia mengaku tidak melakukan apa-apa di dalam rumah tersebut. Bahkan ia mencoba meyakinkan polisi, kalau wanita yang diduga pacarnya adalah adik kandungnya. "Kami hanya main laptop dan tidak berbuat mesum," elaknya.

Dan malam tadi setelah mendapatkan pembinaan, ketiga pasangan tersebut akhirnya dipulangkan setelah membuat pernyataan tak mengulangi lagi perbuatannya. (sal/upi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembunuh Holly Menyamar jadi Anak Band


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler