Mahasiswi UI Itu Mengaku Dipaksa Berhubungan Badan

Senin, 03 Maret 2014 – 10:11 WIB

jpnn.com - MEDAN - Bunga, yang disekap kekasihnya, Hidayat, di kontrakan di Jl. Pancasila, Dusun IX Desa Bandar Klippa,Medan, berkisah mengenai nasibnya selama "disandera" pria yang kini sudah berstatus sebagai suaminya itu.

Ia menyebut sudah melakukan hubungan badan sebanyak dua kali.

BACA JUGA: Satnarkoba Gagalkan Penjualan Ganja 9,5 Kg

"Sudah 2 kali begituan bang, saya dipaksa. Saya takut bang," katanya seraya menangis dan menutupi wajahnya.

Sementara itu, Hidayat mengaku Bunga adalah warga Jl. BTN Cantiga 24 RE 03/06 Tangerang Cipondok Banten, masih kuliah di Universitas Indonesia jurusan Ilmu Pendidikan Keguruan. Bunga adalah putri SP, seorang pengusaha Showroom Mobil Suzuki di Jakarta.
 
Sementara itu, Hidayat mengaku ia dan Bunga saling suka dan sudah sepakat untuk kabur lantaran hubungan asmaranya tak direstui.

BACA JUGA: Cinta tak Direstui, Mahasiswi Disekap Kekasihnya

"Tidak ada saya bawa kabur, kami saling suka. Dan dia juga suka sama saya pak. Saya tanggungjawab, saya sudah nikahi dia," kata pemuda yang ditangkap bersama seorang rekannya bernama Agus Darman itu.

Masih kata Hidayat, sebelum sepakat kawin lari, ia didatangi Bunga ke Aceh pada awal Februari lalu. "Dia yang datang nemui saya pak dari Jakarta ke Aceh," kenangnya.

BACA JUGA: Dijambret, Nenek Diseret 50 Meter di Aspal

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung, SIK mengatakan jika pihaknya masih memintai keterangan korban dan pelaku. Pihaknya pun akan berkoordinasi dengan pihak KPAID karena korban masih di bawah umur.

"Masih diperiksa dulu ya. Kita mintai keterangan dulu, kita koordinasi dengan KPAID," katanya. (wel/deo/sam/bersambung I)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lecehkan Karyawati, Residivis Hiperseks Didor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler