Mahfud: Pertemuan MK-KY Sebatas Kenalan

Senin, 10 Januari 2011 – 18:24 WIB
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD melakukan pertemuan secara tertutup antara Komisi Yudisial dan Mahkamah Konstitusi di gedung MK, lantai 15, Senin (10/1)Mahfud mengatakan, selama satu jam pertemuan, dari pukul 13.00 WIB, tatap muka itu hanya kunjungan silahturahmi biasa dan tidak ada hal penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

“Komisi Yudisial (KY) melakukan kunjungan kehormatan atau semacam perkenanalan

BACA JUGA: KY Disebut Belum Punya Wewenang Lakukan Pengawasan

Jadi, tidak ada hal-hal penting yang disepakati,” kata ketua MK Mahfud MD kepada wartawan usai peretemuan di lantai 15, Gedung MK, Senin (10/1).

Lanjut Mahfud, pertemuan antara Komisi Yudisial dan Mahkamah Konstitusi ini hanya ajang tukar pikiran seputar penegakan hukum dah pengawasan hakim-hakim dalam koridor konstitusi  dan peraturan perundang-undangan.

"Jadi intinya ini hanya perkenalan biasa dan kami mempunyai pandangan yang sama bahwa peradilan di Indonesia harus kita kawal bersama-sama,” tandas Mahfud.

Apa yang dikatakan oleh Ketua MK Mahfud MD, di Amini juga oleh ketua Komisi Yudisial (KY) Eman Suparman
“Kami besilahturahmi ke Mahkamah Konstitusi, tidak ada hal yang khusus dalam pertemuan ini,” kata Ketua KY Eman Suparman kepada wartawan usai pertemuan.(kyd/jpnn)

BACA JUGA: SBY: Korupsi Masih Tinggi

BACA JUGA: Kampak Tolak Albert H Torey jadi Bupati Teluk Wondama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Abaikan Paripurna, FPDIP Hadiri HUT Partai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler