Maia: Saya Pernah Dititipkan di Rumah Om

Kamis, 25 Februari 2016 – 05:41 WIB
Maia Estianty. Foto: instagram

jpnn.com - DI akun instagramnya, Maia Estianty menceritakan sosok almarhum pamannya, Bambang Widjanarko yang meninggal pada Selasa (23/2). 

Pria yang sudah Maia anggap sebagai ayah kandungnya sendiri itu, merupakan salah satu orang yang berjasa dalam kehidupannya. Di mana saat Maia hijrah pertama kali ke Jakarta, almarhum lah yang menampung ibu tiga anak itu.

BACA JUGA: Garap Album Baru, Afgan Gandeng Produser Craig David

"Om yang sudah saya anggap sebagai bapak saya, karena saya pernah tinggal dititipkan di rumah om, saat pertama kali pindah ke Jakarta," ujar Maia di akun Instagramnya @maiaestiantyreal, Rabu (24/2).

Di mata wanita 40 tahun ini, almarhum Bambang mempunyai humor yang tinggi. Almarhum bahkan tak mau kepergiannya ditangisi oleh keluarga. Permintaan terakhir tersebut dirasa sangat sulit bagi Maia dan keluarga. Meski begitu, mantan istri Ahmad Dhani ini tetap berusaha untuk tidak meneteskan air matanya.

BACA JUGA: Yuk Nostalgia, 5 Band Indonesia Era 90 Yang Bikin Kangen (5/habis)

"Beliau orangnya lucu, bahkan detik-detik terakhir pun beliau masih melucu. Dan meminta kami sekeluarga tidak boleh ada yang nangis. Ini dari tadi menahan nangis nih," ungkap pentolan duo Maia ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Yuk Nostalgia, 5 Band Indonesia Era 90 Yang Bikin Kangen (4)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saipul Jamil Dijenguk Presenter yang Pernah Digosipkan jadi Pacarnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler