Malam Ini Jalan Thamrin Ditutup

Senin, 14 Oktober 2013 – 15:22 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya siap mengamankan Jakarta Night Religius Festival 2013 yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Senin (14/10) malam.

Polda akan mengerahkan 2.643 personel untuk pengamanan acara yang digelar di sepanjang Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat ini.

BACA JUGA: Gudang Ban di Pluit Terbakar

"Polda Metro Jaya mengerahkan 2.643 personel," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, di Markas Polda Metro Jaya, Senin (14/10).

Dijelaskan Rikwanto, para personel itu akan disebar pada beberapa tempat. Di antaranya di kawasan Monumen Nasional, Jakarta serta sepanjang Jalan MH Thamrin.

BACA JUGA: Pemotongan Hewan Kurban Libatkan Mahasiswa IPB

Dia menyatakan, akan ada 1.000 bedug dan berbagai atraksi pada kegiatan itu. Menurutnya, kegiatan itu dimaksud agar masyarakat mendapat hiburan religius dan menunggu Hari Raya Idul Adha.

Menghindari hal tak diinginkan seperti pencopetan dan pencurian kendaraan bermotor, polda akan mengalihkan arus lalu lintas di Jalan MH Thamrin mulai pukul 18.00-18.30.

BACA JUGA: Usai Olah Raga Tewas Disruduk Kereta

Misalnya, dari Tanah Abang dilaihkan ke Jalan Jati Baru, dari Gajah Mada Hayam Wuruk diarahkan ke Juanda, serta dari Kebon Sirih diarahkan ke Jalan Sabang.

Setelah dialihkan lalu lintas dari kawasan Hotel Indonesia hingga Monas akan ditutup. (boy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSK Dikirim jadi TKW


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler