Mamak: Dewi Fortuna di Bintang Medan

Minggu, 06 Februari 2011 – 23:07 WIB
MEDAN - Kekalahan telak atas tuan rumah Bintang Medan dengan skor 3-0, Minggu (6/2) sore membuat pelatih Manado United 9 (MU9), Muhammad 'Mamak' Al Hadad kecewaSebab pelatih asal Surabaya ini merasa permainan anak asuhnya cukup bagus pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan tersebut.

Sesaat usai pertandingan, Mamak tampak tertunduk lesu di bangku official team

BACA JUGA: MU9 Takluk 0-3 dari Bintang Medan

Mantan pelatih tim sepakbola Angkatan Darat ini seakan tak percaya gawang MU9 bisa kebobolan  gol di lima menit akhir pertandingan
"Dewi fortuna lebih memihak kepada Bintang Medan," kata Mamak dalam jumpa pers usai pertandingan, Minggu (6/2).

"Sebenarnya pertandingan tadi cukup berimbang

BACA JUGA: Ogah Selebrasi, Jersey Torres Banyak Dicari

Saya tidak tahu kenapa kami bisa kebobolan tiga gol," kata Mamak kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, setelah kebobolan satu gol, Alexandre Amaral Cs kehilangan konsentrasi
Alhasil, dua gol kembali dilesakkan para pemain Bintang Medan

BACA JUGA: Gaji Chelsea Lebihi City

"Pemain jadi tak disiplin setelah gol pertama dan semuanya ingin maju menyerang," tambahnya.

Kinerja wasit Muchlis Alifatoni juga dianggapnya belum seperti yang diharapkan"Ada beberapa kali yang mestinya pelanggaran malah dibiarkanIni mesti diperbaiki bila ingin kualitas LPI lebih baik ke depan," katanya.

Namun, Mamak tak mau larut dengan kekecewaan setelah kekalahan iniDi ruang ganti pemain sebelum meninggalkan stadion, ia meminta anak asuhnya belajar dari kekalahan itu"Hasil ini kita evaluasi, dan harus lebih baik lagi nanti," paparnya.

"Terimakasih atas permainan bagus selama 85 menit, meski kacau di lima menit terakhirSudahlah, yang penting ini dievaluasi," tambahnya.

Sementara, pelatih Bintang Medan, Michael Fichinten, mengaku senang dengan kemenangan iniMenurutnya, kemenangan ini pantas untuk timnya"Dari babak pertama kita punya kesempatan cetak gol, dan akhirnya tercipta di babak kedua," katanya.

Ia mengatakan, timnya akan segera berkonsentrasi pada laga berikutnya melawan tim sekota, Medan Chief"Calon lawan kita itu punya banyak pemain bagusTapi saya percaya kemampuan anak asuh sayaDi Medan kita belum terkalahkan dan kita akan menundukkan Medan Chief," yakinnya(sto/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IPSI Bidik 12 Emas di SEA Games


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler