Ogah Selebrasi, Jersey Torres Banyak Dicari

Minggu, 06 Februari 2011 – 22:17 WIB
LONDON - Tidak sia-sia Chelsea merogoh kocek 50 juta pounds (Rp 716 miliar) untuk memboyong Fernando Torres dari LiverpoolSebab, Chelsea mulai mendapat "cash back" seiring laris manisnya penjualan jersey (kostum) nomor sembilan milik Torres.

Sejak bergabung Selasa lalu (1/2), jersey Torres laku keras

BACA JUGA: Gaji Chelsea Lebihi City

Sebagai perbandingan, selama tiga hari saja, permintaannya 40 persen lebih tinggi dibandingkan saat Torres kali pertama membela Liverpool pada 2007
Hal itu tidak mengherankan mengingat jersey Torres adalah jersey bintang Premier League paling laris seluruh dunia di musim lalu.

"Jersey biru (home Chelsea) milik Torres lebih banyak dicari dibandingkan warna lainnya," kata Ray Evans, salah seorang direktur dari Kitbag.com.

Di sisi lain, jersey Torres yang dipakai saat diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea bakal dilelang

BACA JUGA: IPSI Bidik 12 Emas di SEA Games

Uangnya lalu disumbangkan kepada yayasan sosial milik Chelsea
"Saya lebih mementingkan kontribusi kepada tim di lapangan dibandingkan memikirkan kontribusi jersey di luar lapangan," ujar Torres di situs resmi klub.

Torres mengatakannya sekaligus sebagai respons atas ulah fans Liverpool yang membakar kostum lamanya di Liverpool

BACA JUGA: Real Madrid v Sociedad: Menepis Krisis

"Saya juga tidak pernah mencium badge LiverpoolSaya pun tidak melakukannya ketika di Atletico MadridRomantisme sepak bola telah pergi karena situasinya berbeda saat ini," sambungnya.

Itulah sebabnya, seandainya diturunkan melawan Liverpool malam nanti dan mencetak gol, Torres ogah menggelar selebrasi"Saya menaruh respek kepada fans Liverpool dan telah meninggalkan banyak teman di sanaJadi, saya tidak akan melakukannya," ujar striker yang mengemas 82 gol dari 142 laga bersama Liverpool itu.

Kendati eks Liverpool, Torres juga mengatakan dirinya masih berhubungan baik dengan mantan rekan setimnyaSalah satunya dengan skipper Liverpool Steven Gerrard"Stevie (sapaan akrab Gerrard, Red) adalah orang Liverpool pertama yang menelepon saya setelah bergabung dengan ChelseaDia mendukung apapun keputusan sayaMungkin karena dia pernah berada dalam situasi serupa sebelumnya," urainya(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atjeh United v Real Mataram: Harapkan Suporter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler