Mancini Ogah Angkat Kaki

Sabtu, 06 November 2010 – 17:20 WIB
MANCHESTER - Kekalahan Manchester City di Europa League makin menyudutkan posisi Roberto ManciniJabatannya sebagai pelatih City makin digoyang

BACA JUGA: Inter Milan v Brescia: Sarana Hapus Trauma

Itu melanjutkan selentingan sebelumnya bahwa pemain City menghendaki Mancini dipecat, setelah dua kekalahan beruntun di Premier League.

Dasar Mancini, dia bersikap cuek menanggapi spekulasi seputar jabatannya
Pelatih berusia 45 tahun asal Italia itu menegaskan, dirinya tidak akan pernah meninggalkan City kecuali dipecat.

"Bagi saya, situasinya sangat jelas

BACA JUGA: Gaji Pemain Arema Akhirnya Cair

Saya akan tetap di City, kecuali saya diberhentikan," ungkap Mancio - sapaan akrab Mancini - kepada majalah Prancis, So Foot.

"Saya berdiskusi dengan pemilik klub Sheikh Mansour, dua atau tiga kali, dan hubungan kami baik-baik saja
Saya juga saling kontak dengan Chairman Khaldon Al Mubarak

BACA JUGA: Rocchi: Roma Lebih Hebat Tanpa Totti

Komunikasi kami sangat baik, karena kami berbicara tiga sampai empat kali dalam sepekan, karena dirinya kerap berkunjung ke sesi latihan," sambungnya.

Mancini meyakini bahwa dirinya tidak bisa dikatakan gagal, hanya karena tiga kekalahan beruntunBaginya, kegagalan adalah apabila dia gagal memenuhi target di awal musimYakni meloloskan City ke Liga Champions musim depan, dengan finis empat besar di Premier League musim iniSampai pekan kesepuluh, City masih dalam trek benar dengan menduduki peringkat keempat.

"Sebagai pelatih, saya pernah menangani tim-tim dengan target memenangkan trofi, seperti Fiorentina, Lazio, dan Inter MilanDan saya berhasil melalukan tugas dengan baik," jelas Mancini, yang terikat kontrak di City sampai musim panas 2013 itu.

Mancini sah-sah saja meyakini kalau jabatannya amanTapi, apabila City kembali menelan kekalahan di kandang West Bromwich Albion, Minggu (7/11) besok, bukan tidak mungkin dia akan menelan ludahnya sendiri.

West Brom tergolong tim yang patut diwaspadai CityKendati berstatus tim promosi, West Brom mampu menghadirkan kejutan dengan merangsek ke peringkat keenam klasemenTim besutan kompatriot Mancini, Roberto Di Matteo itu, juga mampu menyulitkan klub raksasaArsenal dipermalukan 3-2 di Emirates, sedangkan Manchester United mereka tahan 2-2 di Old Trafford(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deltras Targetkan Perbaiki Posisi Klasemen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler