Mardiono Hadiri Mukerwil DPW PPP Kalbar & Matangkan Strategi Pemenangan Pilkada

Jumat, 27 September 2024 – 18:26 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Pontianak, Kalimantan Kalbar. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, PONTIANAK - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan semangat kepada para kader di daerah untuk berjuang dalam momentum pemenangan Pilkada 2024.

Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Kalimantan Barat (Kalbar), di Golden Tulip Hotel, Pontianak.

BACA JUGA: Mardiono dan Majelis PPP Melepas Pengurus Harian yang Berangkat Umrah

“Agenda utama saat ini bagaimana bisa menyukseskan Pilkada terhadap kader yang mencalonkan diri maupun tokoh yang kami usung. Wajib seluruh kader se-Kalimantan Barat berkolaborasi dengan parpol koalisi memenangkan tokoh yang kami dukung,” tutur Mardiono.

Pimpinan partai berlambang Kabah ini juga meminta Mukerwil agar dijadikan wadah untuk saling berbagi ide dan gagasan yang nantinya disampaikan pada Muktamar PPP mendatang.

BACA JUGA: Mardiono Konsolidasi Pemenangan Pilkada hingga Bahas Transisi Kepemimpinan di Probolinggo

“Sebentar lagi PPP juga akan menghadapi Muktamar 2025, kita harus mulai berpikir bagaimana langkah ke depan PPP untuk strategi menyongsong Pemilu 2029. Lewat mukerwil para kader dan seluruh banom yang hadir bisa berbagi ide dan gagasan,” ujar dia

Sementara, calon Gubernur Kalbar Ria Norsan mengaku optimistis dapat menang dalam Pilgub Kalbar atas dukungan dan dorongan dari PPP.

BACA JUGA: Mardiono Dorong Peningkatan Produktivitas Angkatan Kerja Untuk Hadapi Bonus Demografi

“Kami berterima kasih telah diberikan amanah oleh PPP. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dan amanah ini akan menambah semangat kami berjuang ke depan,” ujar dia Ria Norsan.

“Insyaallah haqqul yaqin dengan izin Allah, insyaallah menang menang menang,” sambung dia.

Adapun Mukerwil ke-1 kali ini dihadiri oleh seluruh ketua dan sekretaris wilayah dari DPC PPP se-Kalbar, seluruh calon kepala daerah yang diusung PPP, serta seluruh banom PPP. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak 25-26 September 2024. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mardiono Ajak Kader PPP Satu Barisan Memenangkan Khofifah-Emil


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler