Massimo Ambrosini Tinggalkan Fiorentina

Kamis, 22 Mei 2014 – 15:39 WIB
Massimo Ambrosini. FOTO: getty images

jpnn.com - FORENZE- Kebersamaan Massimo Ambrosini dan Fiorentina hanya berlangsung selama semusim. Itu terjadi setelah Fiorentina tak memperpanjang kontrak Ambrosini.

Padahal, pemain berusia 36 tahun itu sebenarnya masih memiliki keinginan membela La Viola, julukan Fiorentina. Meski sudah berusia 36 tahun, Ambrosini merasa masih mampu menjadi jangkar di lini tengah Fiorentina.

BACA JUGA: Cedera Lutut, Suarez Terancam Absen di Piala Dunia

Sayangnya, Fiorentina memiliki rencana lain. Manajemen La Viola tampaknya ingin mencari pemain yang lebih muda. Pasalnya, Fiorentina akan berjibaku di kompetisi Eropa musim mendatang.

“Perjalanan saya bersama Fiorentina berakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada warga di sini. Ini adalah musim yang hebat,” terang Ambrosini sebagaimana dilansir laman Calcio 24.

BACA JUGA: Selamatkan Sampdoria, Kontrak Mihajlovic Diperpanjang

Hingga kini, mantan gelandang AC Milan itu memang belum membeberkan rencana masa depannya. Namun, Ambrosini diyakini tak akan gantung sepatu alias pensiun.

“Saya tak mau menyembunyikan keinginan bahwa saya memang ingin terus bermain di tim ini. Namun, pihak klub sudah mengatakan pada saya bahwa mereka sudah memilih keputusan ini,” tegas Ambrosini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kalah dari Spurs, Pelatih Thunder: Pantat Kami Terus Ditendang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arbeloa Gantung Sepatu Dari Timnas Spanyol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler