Marquez: Rossi Bisa Hentikan Streak Saya

Selasa, 27 Mei 2014 – 13:49 WIB
Marc Marquez. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Marc Marquez memang tampil luar biasa di balapan MotoGP musim ini. Pembalap muda milik Repsol Honda itu selalu menjadi juara dalam lima seri yang sudah dilangsungkan.

Namun, hal itu tak membuat Marquez jemawa menyambut balapan di Mugello akhir pekan mendatang. Pasalnya, Marquez bakal berhadapan dengan jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

BACA JUGA: Diego Costa Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia

Sebagai pembalap tuan rumah, Rossi tentu tak ingin menuai malu di depan publik Italia. Kebetulan, Rossi memiliki catatan bagus di Mugello. Pembalap berjuluk The Doctor itu mampu menang di Mugello pada rentang 2002-2008 silam.

"Rossi akan sangat kuat karena itu adalah sirkuit di rumahnya sendiri. Dia akan sangat sulit dikalahkan dan akan terus menekan," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Autosport, Selasa (27/5).

BACA JUGA: Mantan CEO Microsoft Ingin Beli LA Clippers

Marquez menambahkan, Rossi menjadi kandidat terkuat untuk mematahkan streak lima kemenangan yang sudah diraihnya sepanjang musim ini. Apalagi, Rossi juga sudah tiga kali naik podium sepanjang 2014.

"Kami tak akan pernah memenangi setiap seri. Terkadang kami hanya perlu finish di podium. Kami ada di momen yang bagus. Namun, kami tak boleh lupa karena memiliki pembalap terbaik," tegas Marquez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron James Lewati Rekor Michael Jordan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dzeko Belum Ingin Merumput di Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler