Marzuki : Jangan Ganggu Pemerintah Dengan Interpelasi

Selasa, 31 Agustus 2010 – 23:43 WIB

JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie menilai usulan penggunaan hak interpelasi yang diusung Golkar hanya akan menganggu kinerja pemerintahKarenanya, Marzuki menganggap interpelasi dalam kasus Malaysia tetap tidak perlu.

"Jadi buat apa kalau sedikit-sedikit interpelasi, terus nanti angket

BACA JUGA: Demokrat Tuding Golkar Mainkan Isu Pinggiran

Bagaimana pemerintah bisa kerja?" ucap Marzuki saat ditemui di sela-sela buka puasa bersama dengan wartawan DPR RI, Selasa (31/8).

Menurutnya, pemerintah tengah menyelesaikan masalah dengan Malaysia yang akhir-akhir ini kian menghangat paskapenangkapan tiga petugas Kementrian Kelautan dan Perikanan oleh Polisi Diraja Malaysia di Perairan Tanjung Berakit, Kepulauan Riau
"Jadi biarkan dulu kita dorong pemerintah menyelesakan masalah ini

BACA JUGA: Pesimis Hak Interpelasi DPR

Jangan diganggu terus," tandasnya.

Saat ditanya apakah Golkar sengaja mencari panggung politik dengan mengusung interpelasi? Marzuki menyatakan bahwa dirinya tidak menganggap seperti itu
"Kalau cuma panggung banyak

BACA JUGA: Dianggap Tak Serius, Gugatan Pilkada Mamuju Ditolak

Ikut Rhoma Irama saja," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Kelompok Komisi (Kapoksi) Fraksi Partai Golkar di Komisi I DPR, Agus Gumiwang Kartasasmita menjamin bahwa 106 anggota Fraksi Golkar di DPR akan menandatangani pengajuan usul hak interpelasi terhadap kebijakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait Malaysia.(ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komisi III akan Bangkitkan Kasus JORR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler