Marzuki Lega Komite Konvensi Segera Tetapkan Kriteria

Kamis, 22 Agustus 2013 – 21:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengaku telah menerima klarifikasi dari Komite Konvensi tentang pelaksanaan konvensi capres partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Menurut Marzuki, dirinya telah mendapat penjelasan dari  komite konvensi, terkait kritikannya terhadap komite.

“Saya telah berkomunikasi dengan Suaedy Marasabesi (Sekretaris Komite Konvensi, red). Panitia telah melakukan rapat semalam (Rabu malam,red) terkait pelaksanaan konvensi. Panitia konvensi akan segera mengumumkan kriteria peserta konvensi,” kata Marzuki kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (22/8).

BACA JUGA: Dorong TNI Punya Satelit Sendiri

Selain itu, lanjutnya, Suaedy juga memastikan hingga saat ini belum ada satupun yang resmi ditetapkan sebagai calon peserta konvensi. Sebab, nama yang beredar harus disaring terlebih dahulu berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

"Soal ada satu nama yang seolah-olah resmi dari komite, Suaedy menjelaskan bahwa itu hanya pernyataan dari salah seorang anggota panitia konvensi. Satu anggota komite keceplosan bicara, tapi secara resmi belum ditentukan,” imbuhnya. (fas/jpnn)

BACA JUGA: Jaksa Berupaya Hadirkan Ridwan Hakim

BACA JUGA: Ditanya Soal Hutang Hilmi, Elda Sesak Nafas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saksi Kasus Korupsi UI Dijemput Paksa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler