Masa Promo KA Pangandaran Diperpanjang

Jumat, 01 Februari 2019 – 16:08 WIB
Stasiun kereta api. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang masa Promo KA Pangandaran yang sebelumnya hanya sampai 1 Februari 2019 menjadi hingga 28 Februari 2019.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro menjelaskan, sejak diluncurkan pada 2 Januari 2019, KA Pangandaran (Gambir-Bandung-Banjar PP) terus menjadi andalan masyarakat untuk menjangkau wilayah Jawa Barat bagian selatan.

BACA JUGA: Kini Cetak Tiket Kereta Api Bisa Dilakukan H-7

Sampai dengan 30 Januari, KA Pangandaran telah mengangkut sebanyak 98.549 penumpang dengan rata-rata okupansi perhari mencapai 160 persen dari kapasitas tempat duduk.

"Perpanjangan promo layanan KA Pangandaran ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa kereta api sebagai alternatif pilihan transportasi yang mengurangi kemacetan di jalan raya," tandas Edi.(chi/jpnn)

BACA JUGA: KAI Beri Diskon 10 persen untuk 16 KA Tujuan Yogyakarta dan Solo

Berikut perpanjangan promo KA Pangandaran:

1. Gambir-Banjar (PO): Kelas Eksekutif Rp 160 ribu dan Kelas Ekonomi Premium Rp 110 ribu (setara dengan tarif Argo Parahyangan, Bandung-Gambir (PP).

BACA JUGA: Lima Tempat Wisata di Bandung Ini Instagramable Banget

Pemesanan dapat dilakukan mulai H-30 di KAI Access, Web KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya

2. Bandung-Banjar (PP): Kelas Eksekutif dan Ekonomi Premium Rp1,-. Pemesanan hanya bisa dilakukan di loket stasiun pada hari keberangkatan (Go Show). Setiap pengantre dibatasi pembeliannya maksimal sebanyak empat tiket.

3. Angkutan Lanjutan Cibatu-Garut PP masih disediakan KAI secara gratis. Penumpang cukup membeli tiket relasi Gambir-Garut dan akan mendapatkan layanan angkutan lanjutan secara cuma-cuma dari Stasiun Cibatu menuju Garut atau sebaliknya.

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang Tender, Inka Kirim Kereta ke Bangladesh


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler