Maspion Group Siapkan Hotel Baru

Jumat, 21 Oktober 2011 – 23:03 WIB

SURABAYA - Tingginya potensi bisnis perhotelan di kawasan pusat Surabaya menarik minat Maspion Group untuk melakukan ekspansi di sektor tersebutRencananya, mereka membangun hotel di daerah Jalan Ronggowale.

"Pembangunan bakal mulai akhir tahun depan

BACA JUGA: PetroChina Temukan Cadangan Gas di Papua

Sekarang, kami sedang mencari manajemen yang bisa mengolah hotel itu," kata Presdir Maspion Group Alim Markus saat ditemui di MEX Building, kemarin (20/10).

Menurut dia, kebutuhan hotel di tengah Kota Surabaya masih tinggi
Terbukti, okupansi Favehotel yang merupakan milik Maspion Group terbilang sangat tinggi

BACA JUGA: Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Reloaded

"Mencapai 98 persen, kami sampai menolak tamu," tuturnya


Markus mengatakan, pihaknya telah menyiapkan dana sekitar Rp 50 miliar untuk pembangunan hotel baru

BACA JUGA: IHSG Terkoreksi Lagi

Jumlah kamar diproyeksikan 135 unit?Ada fasilitas kesehatan yang menjadi kelebihan hotel baru ituSegmen hotel bintang 3,? ujarnya.

Markus juga bakal mennambah kamar baru favehotel yang berada di MEX BuildingSaat ini, jumlah ruangan hotel yang dikelola Aston International itu mencapai 120 kamar di dua lantai"Nantinya bakal ada 165 kamar dengan total empat lantaiSehingga, total ada 300 kamar di dua hotel itu," ujarnya

Tambahan proyek hotel itu melengkapi jaringan Maspion di sektor propertiSebelumnya, mereka telah membangun dan mengelola beberapa aset,  seperti Maspion Mall, Wisma Maspion, Wisma Moneter, Pondok Maspion, CIMAC, PT Bintang Osowilangun, PT Maspion Industrial Estate, PT Alumindo Industrial Estate, dan PT Altap Prima Industrial Estate(dio/fat)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cegah Cuci Uang, Pertamina Gandeng PPATK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler