Masyarakat di Bontang Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani

Minggu, 15 Januari 2023 – 08:51 WIB
Relawan Puan Kaltim menyerahkan bantuan jaring ikan kepada nelayan di Bontang Utara, Sabtu (14/1/2023). Foto: dok. Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah warga Kota Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim) mendeklarasikan dukungan untuk Puan Maharani.

Mereka sepakat mendukung Puan Maharani agar maju di pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

BACA JUGA: Puan: PDIP Tak Butuh Gimik Politik untuk Meraih Popularitas

Ketua Relawan Puan Kalimantan Timur Doding Saputra mengatakan sukarelawan di provinsi itu siap memperluas dukungan terhadap Puan Maharani di Kota Bontang dan memenangkannya di pilpres nanti.

"Kami bergabung dalam Relawan Puan, siap memperluas dukungan dan memenangkan Puan Maharani di Pilpres 2024 mendatang," kata Doding melalui siaran pers, Sabtu (14/1).

BACA JUGA: Putri Candrawathi Merasa Sangat Malu, Ada Kata Selingkuh

Selain deklarasi, Relawan Puan juga menggelar sejumlah kegiatan sosial sembari menyosialisasikan sosok Puan Maharani kepada masyarakat yang ada di Kota Bontang.

Adapun kegiatan yang digelar berupa lomba tarik tambang hingga berbagi bantuan paket sembako kepada masyarakat.

BACA JUGA: Lukas Enembe Ditangkap KPK, Maruf Amin Singgung soal Bukti

Lomba tarik tambang bersama warga di Kecamatan Bontang Baru itu disambut baik oleh masyarakat. Pada akhir acara, mereka juga menyatakan dukungan terhadap Puan Maharani.

Salah seorang warga, Farrel yang mengikuti acara tersebut mengaku senang dengan acara yang digelar Relawan Puan karena dapat memperkuat rasa gotong royong dan kekompakan.

"Dengan adanya acara ini, silaturahmi antarwarga di sini akan terjaga. Tentunya ini akan membuat makin kompak juga," kata Farrel saat dimintai keterangan.

Relawan Puan juga membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako untuk meringankan beban warga kurang mampu di Kecamatan Bontang Utara.

Selain itu, Relawan Puan juga mengenalkan sosok Puan Maharani kepada warga di Bontang Kuala yang mayoritas adalah nelayan, serta menyerahkan bantuan jaring ikan.

Salah seorang warga, Sofyan mewakili nelayan di Bontang Kuala mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan atas bantuan jaring ikan tersebut.

"Untuk Ibu Puan Maharani, semoga akan tetap amanah dan memperhatikan masyarakat khususnya nelayan, bila terpilih di 2024 nanti," kata Sofyan.(fat/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler