Mau ke Kebun, Kaget Ketemu Kaki Manusia di Karung

Sabtu, 03 Mei 2014 – 11:10 WIB

jpnn.com - PANIMBANG - Warga Kampung Sawah, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung. Mayat tersebut ditemukan di sungai kalicaah, Jumat (2/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

Karna (33), yang kali pertama menemukan mayat tersebut ketika akan ke kebun di sekitar lokasi Kalicaah. Awalnya dia melihat karung yang terlihat ada bercakan darah, sehingga curiga dan langsung menghampiri. Ternyata setelah dibuka ternyata sebuah kaki manusia.

BACA JUGA: Masalah Kesos Bisa Diatasi Pandu Gempita

“Saya ketika itu curiga dengan sebuah karung karena terlihat ada percikan seperti darah, dan saya juga menghampiri tenyata setelah dilihat ada sebuah kaki, dan saya juga merasa kaget. Dengan kejadian tersebut saya langsung melaporkan kepada ketua RT,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Panimbang Aipda Arif menyampaikan, mayat yang ditemukan di karung diduga adalah korban mutilasi. Namun hingga saat ini pihaknya belum mengetahui identitas korban.

BACA JUGA: Hanya Dua Bulan, Banyuwangi Entaskan 11.844 Warga Buta Aksara

“Kami belum mengetahui secara pasti mengenai identitas, apalagi penyebab kematianya. Sebab saat ini mayat tersebut baru dibawa oleh oleh tim forensik Polres untuk dilakukan autopsi,” bebernya.(mg03)

BACA JUGA: Aktivitas Gunung di Jatim Meningkat, Anggota Koramil Jaga Semeru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sindikat Vandalisme Makin Meresahkan di Surabaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler