Mau Mengadu Langsung ke Ahok? Datang Saja ke Sini...

Senin, 14 November 2016 – 10:52 WIB
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menerima keluhan warga di Rumah Lembang, Jalan Lembang Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/11). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mulai hari ini (14/11) Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuka layanan pengaduan masyarakat dalam rangka kampanyenya. Gubernur DKI yang sedang menjalani masa cuti kampanye itu sengaja membuka layanan pengaduan dan menerimanya langsung setiap hari.

Ahok itu siap menerima keluhan warga di Rumah Lembang di Jalan Lembang Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, yang menjadi markas tim pemenangannya. Calon petahana pada pilkada DKI itu sudah tiba di Rumah Lembang pukul 08.45.

BACA JUGA: Yes! Ibu Surtiningsih Puas Usai Bertemu Ahok

Kedatangannya langsung disambut warga yang sudah menunggu sejak pagi tadi. Sontak, Ahok langsung membuka sesi tanya jawab bersama warga seputar pelayanan publik.

Setelah mendengar keluhan-keluhan mereka, Ahok berjanji akan menindaklanjutinya usai cuti kampanye dan kembali bekerja sebagai gubernur. Untuk diketahui, setiap hari Ahok bersama tim pemenangannya membuka layanan pengaduan dari pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.(uya/JPG)

BACA JUGA: Buat yang Mau Berkeluh Kesah sama Ahok Pagi-pagi, Nih Caranya ...

BACA JUGA: PDIP Mulai Goda Bima Arya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Kalahkan Kinerja Ahok-Djarot? Nih Jurusnya...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler