Maung Nafsu Getarkan Jala Arema

Rabu, 30 Maret 2011 – 08:54 WIB
Abanda Herman saat masih berkaos Persija. Foto: Dok.JPNN

SILIWANGI-Bertandang ke markas Arema Malang, tidak membuat dua pemain anyar Persib Bandung, Abanda Herman dan Matsunaga Shohei gentar akan keangkeran Stadion Kanjuruhan, pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Jumat (1/4) mendatang.

Saat ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) usai sesi latihan di Stadion Siliwangi pagi kemarin (29/3), Abanda mengaku bahwa saat ini dirinya sudah kembali pulih dari trauma, saat berhasil ditahan imbang Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat Minggu (27/3) laluKala itu, Abanda berhasil mencetak gol melalui sundulan memaksimalkan umpan sepak pojok Miljan Radovic, yang membuat Persib unggul 2-0 sebelum ditahan imbang 2-2 dalam waktu kurang dari 15 menit.

"Saya siap cetak gol lagi saat menghadapi Arema

BACA JUGA: Program Timnas Tak Terimbas

Trauma saya sudah hilang
Saya akan berusaha bermain sebaik mungkin dan memberikan kemenangan bagi Persib

BACA JUGA: Hengkang dari Senayan, Nurdin Cs Boyongan ke Kuningan

Saya tidak takut walaupun kita main di kandang lawan," ucapnya.

Sementara, Sho (Matsunaga) mengaku akan bermain sebaik mungkin dan mencetak gol bagi Maung Bandung
Menurutnya, mau berduet dengan siapapun baik Airlangga Sucipto, Cristian 'El Loco' Gonzales, maupun Rahmat Afandi tidak masalah, yang penting timnya dapat memenangkan laga tandang nanti.

"Saya akan berusaha main sebaik mungkin dan kalau bisa mencetak gol kemenangan bagi Persib

BACA JUGA: Hopkins Bermodal Pengalaman

Mau dipasang dengan siapapun tidak masalah, asal tim kita menangSaya sendiri memang sedikit bingung jika ditandemkan dengan Gonzales, karena dia lebih tinggi dan bola pasti selalu ke atasTetapi buat saya tidak masalah, asal tim kita menang," ungkapnya.

Selain itu, mengenai kemampuannya yang sudah semakin diketahui lawanSho pun mengakui, bahwa saat ini dirinya sudah mulai dijaga ketat pemain lawan agar sulit untuk bergerakTetapi Ia berharap, dengan begitu dapat menjadi kesempatan pemain lain untuk mencetak gol, walaupun Ia sulit untuk melakukannya karena terus ditutup lawan.

"Saya sekarang sudah mulai merasakan ituSaya sering dijaga dan susah bergerak Tetapi tidak apa-apa, mudah-mudahan menjadi keuntungan bagi pemain lain untuk cetak golSaya sangat ingin membawa tim saya menang, saya tidak peduli siapa yang harus cetak gol," jelasnya(ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Kalsel Tetap Akui Nurdin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler