Maung Ngora Taklukkan Persiba 3-2

Jumat, 22 November 2013 – 01:02 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Tim Diklat Persib Bandung meneruskan tren positif kemenangan laga tandang dalam lawatannya ke Yogyakarta. Untuk kali kedua "Maung Ngora" mampu mengatasi lawannya, Kamis (21/11)

Yang jadi korban dari talenta anak asuhan Jaino Matos kali ini adalah Tim Diklat Persiba dengan skor akhir pertandingan 3-2.

BACA JUGA: Tunggal Putri tak Punya Wakil Lagi

Tim Diklat Persib sudah menunjukkan penampilan impresif sejak menit awal laga. Hasilnya, laga baru berjalan 5 menit "Maung Ngora" sudah unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan Asep Furqon.

Namun di menit ke-34 Persiba melesakkan gol balasan lewat titik putih. Setelah Ikhwan dianggap melakukan hands ball, sang eksekutor Persiba Ibnu Majid sukses menjebol gawang M. Fauzan di menit ke-34. Skor berubah imbang 1-1.

BACA JUGA: Ganda Putri Indonesia Sisakan 2 Wakil

Sialnya, tim Diklat Persib kembali kebobolan menjelang jeda. Gol kedua Persiba melesat dari tendangan bebas yang dieksekusi Yusi Ilham. Skor 1-2, Persib tertinggal.

Namun beruntung, usai jeda Persib mampu berbalik unggul. Dua gol yang dilesakkan Rizki Alam di menit 58 dan 62 menyambut assist Rendi Ridwan membawa Diklat Persib berbalik unggul 3-2 atas Persiba. Hingga peluit panjang skor 3-2 tak berubah.

BACA JUGA: CLS Kembali ke Jalur Kemenangan

Sebelumnya, pada laga uji coba Senin (18/11) yang digelar di Stadion Tridadi Sleman, “Maung Ngora” mampu mengatasi dominasi tim tuan rumah, Sleman United (1-2). (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heikki Kovalainen Target Poin di Brazil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler