Max: Marzuki Alie Ujung Tombak Penyelamat Partai

Jelang Kongres II Partai Demokrat

Senin, 29 Maret 2010 – 12:44 WIB
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Max Sopacua menegaskan hanya sosok Marzuki Alie satu-satunya kader yang bisa dijadikan ujung tombak untuk menyelamatkan Partai DemokratUntuk itu, kata Max, dirinya bersama-sama teman-teman yang lain mengikuti Marzuki Alie.

Menurut Max, beban partai politik ke depan akan sangat berat karena Partai Demokrat harus bisa jadi partai dambaan semua rakyat

BACA JUGA: Marzuki Alie Tunggu Aspirasi Kader

Oleh karena beratnya beban partai tersebut, Max menegaskan bahwa dirinya tidak berdiri di mana-mana
"Tapi saya hanya percaya Marzuki Alie yang punya kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin partai," tegas Max dalam diskusi Politik bertema Partai Demokrat Masa Depan, di hotel Mercure Ancol, Jakarta Senin (29/3).

Selain itu, Max juga menyambut baik kehadiran mantan Ketua Umum PD Subur Budi Santoso dalam diskusi politik

BACA JUGA: Dinilai Berkhianat, PKS Digugat Rp100 Miliar

Subur Budi Santoso, kata Max adalah sosok yang sudah habis-habisan dalam membesarkan Partai Demokrat
Dalam sejarah pendirian Partai Demokrat bersama Subur Budi Santoso, kata Max, pengurus sampai utang-utangan untuk makan dan menyewa kantor

BACA JUGA: Andi Resmi Deklarasikan Diri

Karena itu, semua para kader harus tahu proses sejarah tersebut.

"Saat ini Subur Budi Santoso hadir di tengah-tengah kita dan duduk berdampingan dengan Marzuki AlieFakta ini sudah cukup kuat untuk kita menentukan pilihan tentang siapa Ketua Umum Demokrat ke depan," imbuhnya.

Pada akhir pernyataannya Max Sopacua mengutip sajak Gahlil Gibran yang berjudul Ikuti Dia Lalu siapa yang akan kita ikuti? tanya MaxMarzuki Alie..., jawab peserta diskusi yang dihadiri oleh pengurus PD I dan II"Memang dia yang harus kita ikuti," balas Max Sopacua. (fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calon Ketum Harus Utamakan Etika


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler