Mazzarri: Inter Bisa Repotkan Semua Tim

Selasa, 29 Oktober 2013 – 13:03 WIB

jpnn.com - MILAN- Kemenangan Inter Milan atas Verona di pekan kesembilan Serie A, Minggu (27/10) melambungkan konfidensi Walter Mazzarri. Mantan pelatih Napoli tersebut menilai, Inter harus dimasukkan dalam kandidat perengkuh scudetto.

Bagi Mazzarri, kemenangan itu adalah bukti Inter sudah kembali ke trek yang diharapkan. Hasil positif itu adalah pelipur lara usai menelan hasil buruk di tiga laga sebelumnya. Yakni ketika dibekuk AS Roma serta imbang dari Cagliari dan Torino.

BACA JUGA: Persib Hanya Pakai Dua Asing

"Selama kami tetap berhati-hati dan fokus, kami bisa menyulitkan tim lain," terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (29/10).
Mazzarri mengaku sangat bangga dengan permainan anak asuhnya. Menurut Mazzarri, skor akhir pertandingan adalah nomor dua. Mazzarri lebih mementingkan penerapan game plan yang sudah ditetapkannya.

"Cara para pemain Inter bermain benar-benar membuat saya bangga. Ini bukan hanya tentang skor akhir pertandingan. Tetapi bagaimana cara kami bermain," tegas Mazzarri.

BACA JUGA: Greg Nwokolo Cedera, Jacksen Panggil Samsul Arif

Inter saat ini duduk di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 18 poin dari sembilan laga yang dijalani. Musim ini, Inter baru sekali menelan kekalahan. Yakni ketika dibekap AS Roma tiga gol tanpa balas. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Masih Yakin Moyes Bisa Jadikan MU Juara Liga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Bakal Coba Messi di Posisi Berbeda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler