Persib Hanya Pakai Dua Asing

Selasa, 29 Oktober 2013 – 12:27 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Persib Bandung terus melengkapi skuat mereka untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut rencananya akan memakai jasa 25 pemain.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan, dari 25 pemain, Persib hanya menggunakan dua jasa pemain asing. Kabarnya, pemain asing itu berasal dari Eropa.

BACA JUGA: Greg Nwokolo Cedera, Jacksen Panggil Samsul Arif

"Rencananya begitu, tapi semua itu keputusan pelatih. Karena, mengambil keputusan bersama-sama. Rencananya kita total akan kontrak 25 pemain," kata Umuh seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung, Selasa (29/10).

Dari 25 pemain tersebut, beberapa di antaranya adalah pemain yang menjadi langganan timnas. Mereka adalah Tantan, Ferdinand Sinaga, dan Ahmad Jufrianto.

BACA JUGA: Masih Yakin Moyes Bisa Jadikan MU Juara Liga

Ketiga pemain baru itu akan berkolaborasi dengan pemain timnas lainnya yang sudah terlebih dahulu membela Persib. Di antaraya adalah Supardi dan Toni Sucipto.

"Mereka sudah beberapa kali bersama-sama seperti di Timnas. Untuk kerja sama dengan yang lainnya, tidak terlalu bermasalah," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Tata Bakal Coba Messi di Posisi Berbeda

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guardiola Anggap Mandzukic Striker Terbaik Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler