Mbak Titiek: Rating Golkar Era Novanto Turun, Turun, Turun

Selasa, 05 Desember 2017 – 13:03 WIB
Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Gokar Titiek Soeharto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menyatakan, harus ada upaya nyata menyelamatkan kondisi partainya yang saat ini terus menurun.

Saat ditemui JPNN usai rapat paripurna DPR, Selasa (5/12), Titiek yang siap berkompetisi sebagai calon Ketua Umum Golkar, akan berkomunikasi lebih intens dengan pengurus DPD I dan DPD II terkait hal ini.

BACA JUGA: Semoga Mas Airlangga Bisa Bersihkan Golkar dari Stigma Korup

"Masyarakat melihat Golkar ini dengan prihatin. Harus segera diambil tindakan, harus ada perubahan-perubahan di kepemimpinan Golkar," ucap Titiek.

Apalagi, katanya, selama dipimpin Setya Novanto, elektabilitas partai Golkar bukannya semakin baik, tapi terus mengalami penurunan.

BACA JUGA: Golkar Harus Percaya Diri Tanpa Melibatkan Jokowi

"Yang kemarin ini dengan dipimpin oleh Pak Setya Novanto, ternyata rating Golkar bukan naik tapi malah tambah turun, turun, turun," tukas anak keempat Presiden Kedua RI Soeharto.

Dia menambahkan, ke depan Partai Golkar harus dipimpin oleh orang yang tepat. Jika tidak, maka dikhawatirkan kondisi partainya semakin terpuruk pada Pemilu 2019.

BACA JUGA: Ternyata Papa Novanto Sembunyi di Gedung DPR

"Tentunya saya tidak menginginkan itu terjadi. Apa pun Golkar adalah partai besar dan aset bangsa," pungkas dia. (fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebaiknya Setnov Mundur dari Ketua DPR daripada Dilengserkan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler