Media Malaysia: Pahabol Beri Kecewa Bukan Kepalang

Jumat, 20 Desember 2013 – 15:01 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Publik Malaysia tampak begitu terpukul dengan kekalahan Malaysia U-23 atas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games 2013 Myanmar, Kamis (19/12) kemarin. Setidaknya hal itu tergambar pada pemberitaan di beberapa media Malaysia.

Harian Utusan pada edisi Jumat 20 Desember, secara khusus membahas drama adu penalti yang dimenangkan Indonesia. Surat kabar berbahasa Melayu itu menyebut sepakan terakhir Ferinando Pahabol yang berujung gol telah membuat publik Malaysia kecewa bukan kepalang.

BACA JUGA: Demi Kehormatan Negara, Andik Main Meski Cedera

Berikut ulasa Koran Utusan Malaysia: Segala-galanya sudah nampak kekalahan akan memihak kepada skuad negara apabila Thamil dan Shahrul Saad gagal dalam dua sepakan pertama. Tekanan reda seketika apabila skuad Harimau Muda menyamakan kedudukan kepada 3-3 sebelum sepakan penalti terakhir yang diambil Yohanes Ferinando Pahabol memberikan kekecewaan bukan kepalang kepada seluruh penyokong bola sepak negara.

Sementara Berita Harian Malaysia menuliskan berita "Jangan Salah Pemain". Harian tersebut mengutip pernyataan pelatih Malaysia U-23, Datuk Ong Kim Swee yang menyatakan segala tanggung jawab ada di pundaknya.

BACA JUGA: Kans Derby Manchester di Partai Puncak

Media Malaysia lainnya, Kosmo mengangkat judul berita "Hasrat Cipta Hatrik Lebur". Harian tersebut juga memuat foto proses duel Thamil Arasu dengan Diego Michiels. Tampak pula foto Andik Vermansah terlibat dalam duel tersebut.(abu/jpnn)

BACA JUGA: Sepatu Ronaldinho Dipreteli

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pro Duta-Persepar Ngotot, Perseman Legawa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler