Menang di Malaysia, Ini Kata Pedrosa

Senin, 14 Oktober 2013 – 12:04 WIB

jpnn.com - SEPANG- Dani Pedrosa akhirnya bisa mengakhiri paceklik juara di balapan MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda itu berhasil memenangi balapan seri Malaysia di sirkuit Sepang, Minggu (13/10). Itu adalah kemenangan ketiga Pedrosa musim ini.

Sayangnya, kemenangan itu tak bisa menghidupkan peluang juara Pedrosa. Saat ini, dia terpaut 54 poin dari rekan setim Marc Marquez. Dengan sisa tiga seri, hanya keajaiban besar yang bisa membuat Pedrosa juara.

BACA JUGA: Marquez: Runner Up di Sepang Lebih Penting Dari Juara

Namun, Pedrosa memang sudah tak memikirkan gelar juara. Dia hanya ingin tampil baik di sisa seri musim ini. Bagi Pedrosa, peluang juaranya memang sudah musnah ketika dirinya gagal finish di seri Aragon lalu.

"Level membalap saya sangat bagus. Kemenangan ini datang setelah pekan yang buruk. Ini adalah kemenangan yang sangat spesial untuk saya," terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (14/10).

BACA JUGA: Lorenzo Sempat Berharap Marquez Buat Kesalahan

Kemenangan yang dipetik Pedrosa memang sangat luar biasa. Sebab, dia hanya start dari urutan kelima. Namun, kecepatannya ternyata sangat mengagumkan.

"Cukup memalukan karena saya sebenarnya juga tampil baik di Aragon. Jadi,  seharusnya saya bisa memenangi dua seri beruntun," tegas pembalap berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Alasan Rossi Gagal Menang di Sepang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Siap Bergerilya ke Daerah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler