Menang Lagi, Persebaya Belum Aman

Senin, 13 Januari 2014 – 21:56 WIB

jpnn.com - KEDIRI -- Persaingan memperebutkan satu tiket ke 8 besar Inter Island Cup (IIC) di Zona Jawa III masih ketat. Persebaya Surabaya yang meraih dua kemenangan secara beruntun belum pasti lolos ke 8 besar.

Pasalnya, Persik Kediri yang menjadi tuan rumah di grup ini juga berhasil meraih dua kemenangan beruntun. Hanya saja, Persebaya masih memimpin zona Jawa III karena unggul selisih gol. Siapa yang akan ke babak 8 besar akan ditentukan di laga terakhir saat Persik dan Persebaya bersua di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (15/1).

BACA JUGA: Seedorf Siap Gantikan Posisi Allegri

Di pertandingan Selasa (13/1), Persebaya berhasil mengungguli Gresik United dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Persebaya diciptakan Agu Casmir 82 dan 86, serta Dedi Kusnandar mengecoh kiper Sukasto di menit ke-70. Sementara Gresik United berhasil menyarangkan gol di menit 68 lewat Joko Samudro.

Sementara itu, Persik Kediri berhasil mengalahkan 10 Persiba Bantul dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Persik menyamai poin Persebaya. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 6 poin hasil dua kali menang dalam dua pertandingan. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Kemenangan 7-1 Persib atas Persita Untuk Umuh Muchtar

BACA JUGA: AC Milan Pecat Allegri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Sapu Bersih di Zona Jawa II


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler