Mengaku Kerja Nyata PD Diklaim Parpol Lain

Rabu, 26 Maret 2014 – 17:44 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ani Yudhoyono menyaksikan Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menendang bola berlogo Partai Demokrat ke arah massa saat Kampanye Akbar Partai Demokrat di Lampung, Selasa (26/3)

jpnn.com - LAMPUNG – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono mengingatkan kepada seluruh kader partai berlambang bintang mercy itu untuk tidak canggung mensosialisasikan keberhasilan pemerintahan di bawah kendali Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, kiprah PD sudah memberikan warna dalam pembangunan.

“Jadi kepada seluruh kader dan caleg Partai Demokrat diminta untuk berani dan mampu menjelaskan kebenaran sesungguhnya dari keberhasilan parpol di bawah kepemimpinannya tersebut,” kata pria yang karib disapa Ibas ini disela-sela Kampanye Akbar Partai Demokrat di Lampung, Rabu (26/3).

BACA JUGA: Dorong Fatwa MUI soal Caleg Haram Jadi Gerakan Moral

Ibas menjelaskan keberanian dan kemampuan untuk menjelaskan kepada rakyat itu sangat penting karena ada partai politik lain yang justru mengklaim keberhasilan dari program pro rakyat yang dicapai Partai Demokrat.

"Jelaskan pada masyarakat tentang progam yang telah dicapai Partai Demokrat. Seluruh kader dan caleg Partai Demokrat tidak boleh merasa malu dan ragu-ragu lagi untuk terjun ke masyarakat guna menyosialisasikan keberhasilan Partai Demokrat tersebut," tambahnya.

BACA JUGA: Polri Tangani 7 Kasus Politik Uang Jelang Pemilu

Di bagian lain Ibas juga meminta seluruh kader dan caleg Partai Demokrat untuk rutin terjun ke tengah masyarakat guna membantu dalam memperjuangkan aspirasi mereka. “Saya juga mengingatkan, seluruh kader dan caleg Partai Demokrat jangan pernah sekali pun melukai dan menyakiti hati masyarakat,” katanya.

Karena dengan peran aktif dalam membantu masyarakat dan kemampuan menjelaskan keberhasilan PD, Ibas sangat yakin partai politik yang dipimpinannya akan meraih kemenangan kembali dalam Pemilu 2014 ini.

BACA JUGA: Ini 12 Kegiatan yang Diduga Dikorupsi Mantan Sekjen Kemenlu

Dalam kampanye tersebut, Ibas mengatakan PD telah 'Teruji dan Terbukti' dan berhasil di dalam mengelola Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ia juga salam satu jiwa PD yang merupakan salam khas Ibas.

"Memilih Partai Demokrat, berarti rakyat Indonesia akan menjaga dan memelihara kesinambungan pembangunan nasional yang sudah berjalan dengan sangat baik selama hampir satu dekade ini," katanya. (jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dino Ajak Konglomerat Patungan Selamatkan Satinah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler